Friday, November 7, 2014

My Thought






Setelah lulus dari perkuliahan, entah bingung apa yang mau dikerjakan. Melamar di beberapa perusahaan dan banyak yang kurang nyantol di hati, sampai memikirkan apa melanjutkan ke S2 atau belajar sesuatu yang lain. Hal-hal yang seharusnya dipersiapkan sebelum lulus malah baru dipikirkan saat ini. Agak malu juga bila keuangan masih bergantung pada orang tua. terutama di usia yang seharusnya sudah mendapatkan uang sendiri. Sebenarnya pun, satu-satunya yang bisa dikerjakan adalah jasa foto, berhubung belum mendapatkan pekerjaan yang lain. 

Event Toys Fair di PTC hari minggu lalu (02 Nov 2014) agak mengingatkan saya pada kenyataan. Bertemu dengan teman SMK dan terpikir sudah kerja apa dia? Dan bertemu dengan teman satu angkatan kuliah dan bercerita sedikit tentang teman lain yang sudah diterima kerja. Selama event pun bertemu dengan teman-teman lain dari luar kota yang memiliki hobi cosplay yang sama. Seperti biasa kami bertukar coscard, tetapi perbedaannya kali ini saya juga menyertakan kartu nama jasa foto. 


BTW... Event hari itu sangat menyenangkan karena jarang bertemu dengan teman-teman sesama kota dan luar kota. berhubungan lebih sering di Facebook saja. diluar itu benar-benar tidak ada connect sama sekali. Semoga saja di Event berikutnya bisa bersama-sama lagi dan bertemu~ <3 br="">

Me as Chibitalia - northen Italy on sheep fanart