Wednesday, November 16, 2016

Was-was

22.15. 5 menit yang lalu kurasa kursi yang kududuki bergoyang. Ku panik dan langsung bersimpuh di lantai sambil berdoa dan merasakan apakah hal-hal buruk yang kupikirkan akan terjadi? Gempa, tanah runtuh, sampai tsunami.

22.17. setiap petir gledek dan gerakan di kamar membuatku was-was. Baru saja ku sortir kerjaan tadi siang sambil menonton film Batman versi Tim Burton di laptop lawas, Heath Ledger memang seram sebagai Joker.

22.19. kurasakan lantai bergoyang lagi. Kududuk di kursi tak berani bergerak kecuali jari yang mengetik disini. Gledek agak mereda walau tetap ada, namun was-wasku kembali bangkit.

22.21. temanku memberikan chat tentang demo, razia, dan gubernur menjadi tersangka. Baru kubaca dan membuatku makin was-was terhadap dunia. Kekhawatiranku atas lantai yang bergerak agak berkurang. Namun muncul rasa was-was lebih parah.

22.23. kudengar saudaraku pulang. Agak tenang karena sekitar jam 8 malam, kutemukan ada tikus di dapur dan dengan pengecutnya ku hanya menutup pintu dan mendekam di kamar.

22.25. terima kasih telah menemani dan membaca jurnal ini.



Xoxo,
CuriousWithoutAJob.