Wednesday, February 27, 2019

Long Time No See

Hello,
Long time no see.

Sudah setahun lebih sejak pos terakhir di blogspot. Kenapa? karena selama seahun lebih, saya berganti lokasi ke Wordpress. Berkhianat? Mungkin. Selama di Wordpress, yang saya post kurang lebih sama dengan yang ada di blogspot. Mengapa pindah? Karena jenuh. Stres berkepanjangan karena tidak memiliki penghasilan tetap dan setiap bulan merasa tidak berharga karena berat badan yang sangat berat, penghasilan tidak mencukupi dan tidak mencapai target, hingga masa depan yang terlihat suram.

Wordpress saya bisa dilihat disini .

Saya jarang menulis selama di Wordpress. Hanya menaruh gambar dan kegiatan pada hari itu. Saya biarkan foto yang berbicara. tetapi mungkin masih tidak cukup karena apa yang ada disana tidak bisa mengganti momen yang ada yang kucantumkan di blog ini. saya merindukan Blogspot. Tak bisa dipungkiri bahwa menulis di Blogspot lebih terasa nyaman dan semua pikiran dapat diluangkan ke dalam blog ini.

Alasan lainnya adalah aplikasi di ponsel. Blogspot tidak memberikan aplikasi yang setara dengan Wordpress. Blogspot hanya memberikan media untuk menulis. Tetapi kita semua tahu bahwa kesenangan lain selain menulis adalah membaca tulisan orang lain dan Blogspot tidak memberikan layanan itu dalam aplikasinya.

Dengan kerinduan yang tak tertahankan, saya pun membuat keputusan untuk kembali membuka Blogspot.

Jadi, HELLO!!!!!!!

LONG TIME NO SEE AND I MISS YOU SO MUCH!!!!

😁