Saturday, August 3, 2013

#agustusngeblog DAY 3 blank dengan semuanya...

Begini ini nih... Sejak baca blognya http://blog.sepatumerah.net/ , jadi kepengen banget ikutan. Dan sudah berencana buat ngeblog saat agustus. Tapiiiiiiiiiiiiii..... Tetep aja kelupaan =o=.... Dan akhirnya malah baru mulai di hari ke tiga bulan agustus ini. rencana untuk nulis sebenernya udah keluar. tapi entah mengapa saat sudah didepan laptop, semua buyar. Maka dari itu sebenarnya saya ini suka mencatat hal-hal penting sampai yang paling absurd ke sebuat notes. Entah sudah berapa notes yang saya pakai untuk menuliskan berbagai hal itu, bahkan bahan kuliah pun saya masukkan, sampai saat ujian barulah saya bingung dimana part-part bahan ujian berada (walau biasanya saya beri tanggal sih biar lebih gampang saat menemukannya).

padahal tadi siang saya sudah merencanakan berbagai macam ide untuk menulis ide di #agustusngeblog ini, tetapi akhirnya malah saya beri curhatan tentang sifat saya yang lupaan ini. walau dua hari gagal, semoga 28 hari sisanya lancar deh.