Monday, August 5, 2013

#agustusngeblog Day 5 situs yang sering dibuka? #situsharian

Zaman sekarang, internet adalah hal yang paling biasa di dunia ini. yup! tiada hari tanpa membuka internet. tapi, saat nyalain internet, situs apa sih yang paling banyak dibuka?

#situswajib  yang paling sering kubuka sih :
1. Facebook      : https://www.facebook.com/ichigomint
2. Twitter           : https://twitter.com/egopalace
3. Tumblr           : 15minto.tumblr.com
4. Youtube         : www.youtube.com/user/noerunoir/videos
5. Blogspot        : noerunoir.blogspot.com


Kelima situs tersebut yang paling sering saya mampir, dan akhir-akhir ini lebih sering di youtube. Kenapa? Karena saat membuka facebook, hal yang saya lakukan hanyalah cek notif dan main game saja. Twitter? lebih sering buka via hp, itupun hanya cek mention saja. Tumblr dan Blogspot sebenarnya sering, tetapi juga jadi sering lupa waktu saat berada disini.  Sedangkan youtube, rasanya tiada hari tanpa youtube. Malah bagi saya, youtube menjadi televisi tersendiri yang lebih menarik daripada menonton televisi lokal. Dan jangan salah, dikira saya liat youtube karena kebanyakan luar negeri? Ya gak lah! ada youtuber lokal juga. makanya beberapa program tv dan channel lokal juga memiliki website sendiri di youtube. karena ternyata banyak orang-orang seperti saya yang sudah mulai malas melihat channel tv lokal karena banyak isi beritanya makin gak genah.