Thursday, August 8, 2013

#agustusngeblog DAY 8 bacaan bahasa asing?

Bacaan dengan bahasa asing. yang paling bisa dilihat paling ya dengan bahasa inggris. Ada sih, nyimpen beberapa buku dengan bahasa asing. salah satunya komik Archie. seorang cowok yang diperebutkan dua cewek dengan nama Veronica dan Betty ini bahkan sampai menjadi icon kosmetik MAC. boookkk... mau dong satu...

kalau novel? paling pernah pinjem temen Wimpy Kids. berhubung tidak terlalu fasih vocab dan grammar, ya gitu deh. biasanya cuma nyambung baca inggrisan kalo berhubungan dengan komik yaoi XD *ihiy~~ tuetep~* dan juga cerita horor sih..... dan beberapa waktu lalu, karena sehabis nonton film dengan judul The Help yang ternyata juga berasa dari novel berjudul sama, jadi ngebet banget nyari! dan untungnya ketemu di periplus. jadi ga perlu nitip temen via ebay deh. dan ajaibnya, saya bisa menyelesaikan novel tersebut.

SELESAI?

 iya.. selesai.. 

MUDENG CERITANE?

 iyooo.. mudeng.... butuh kamus sek se.....

 TENANAN TA?????

IYO JEEEEHHH!!! TENANAN IKIII!!!!!


bahkan novel bahasa inggris yang kupunya, kecil sih... dulu ada loakan dari perpustakaan... dan seperti biasa gelap mata kalo liat buku apalagi ini cerita detektif dengan pengarang Ellery Queen, ga pernah selesai sampai sekarang... gue males ya bok??? biarin!